“Wa Idzaa Maridhtu fahuwa yasyfiin“. Dan apa bila aku sakit maka Dilah (Allah) yang menyembuhkan (Qs.Asy-Syu ara:80). -- “Khairun naasi anfa’uhum linnaas.” Sebaik-baik manusia adalah siapa yang paling banyak bermanfaat bagi orang lain. [WEBLOG] [tutup]

Jumat, 08 April 2011

Obat alami diabetes melitus

BUAH MALU OBAT ALTERNAIF UNTUK PENDERITA KENCING MANIS (DIABETES MELITUS)

Bagi yang menderita penyakit kencing manis perlu di coba obat alternatif ini, namanya buah Malu. Buah malu banyak terdapat di daerah Padang, yang biasanya buah ini tumbuh di pinggir-pinggir kali (sungai).

Buah Malu

Gambar Buah Malu

Bagi penderita diabetes biasanya kalau terluka sulit sembuhnya,malahan di sela-sela kuku jempol kakinya suka terluka dengan sendirinya dengan disertai gatal, dan luka itu sulit sembuhnya malahan terus menjalar. Kalau yang sudah mentahun ada yang sampai harus diamputasi.

Dan pengalaman ayah saya dengan mengkomsumsi buah ini luka yang sulit di sembuhkan bagi penderita diabetes itu dapat sembuh. Beberapa orang penderita diabetes yang pernah mengkomsumsi buah malu ini juga mengatakan hal yang sama malahan sudah ada yang di vonis dokter untuk segera di amputasi setelah mengkomsumsi obat ini Alhamdulillah lukanya sembuh. Sehingga tidak jadi di amputasinya.

Juga ada yang mengatakan gula darahnya kembali normal. Untuk itu tidak ada salahnya bagi penderita diabetes (apalagi diabetes basah) untuk mencoba buah Malu ini.

Cara mengkomsumsinya:

  1. Bagi yang sudah parah luka-lukanya: 15 butir ( 3 kali sehari ) jadi satu hari mengkomsumsi 45 butir.
  2. Bagi yang masih ringan / untuk menjaga kadar gulanya saja: cukup 5 butir ( 3 kali sehari )

Yang dimakan dari buah malu adalah biji buah nya yang berwarna putih. Jadi buahnya di kelupas dulu kulitnya dan cangkang bijinya yang keras, untuk memudahkan mengelupasnya bisa dijemur dulu supaya kering. Selamat mencoba , semoga lekas sembuh… Silahkan baca juga Penemuan Baru Teori Diabetes

Semoga bermanfa'at

Wassalam Lib

Sumber: http://gunawanabah.wordpress.com